Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

BREAKING! Nikita Mirzani Tuding Habib Rizieq Shihab

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan sosok penyanyi serta artis Nikita Mirzani. Segala kontroversi diutarakan Nikita Mirzani diduga demi mencari sensasi.

Di Tahun 2020, Nikita Mirzani sempat menyerang sosok ulama, Habib Rizieq Shihab. Nikita pun jadi pro dan kontra.

Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Dikutip VIVA, Nikita Mirzani kembali buat heboh. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani melangsungkan live di Instagram. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.  Potongan live tersebut kini beredar luas. Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat," kata Nikita Mirzani. Lalu Nikita Mirzani menyinggung soal dugaan aksi yang akan datang. Ia memandang seseorang yang baru pulang ke Jakarta tersebut banyak membuat ulah. "Sekalinya pulang bikin ulah, ini manusia udah bikin ulah terus, ntar bikin lagi demo apa, 712, 711? kayak gitu dia agung-agungkan," ujarnya.

Nikita Mirzani sudah menebak akan ada beberapa orang yang merekam hal tersebut. Namun Nikta Mirzani tidak khawatir. "Nanti banyak antek-anteknya nih ya mulai ya, enggak takut juga gue," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit