Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Band Wali Rilis Single Baru Bernuansa Religi Berjudul 'Qodarullah'

img_title
Wali Band
Sumber :

JagoDangdutWali Band kembali menghiasi bulan Ramadan dengan album dan single-single religi mereka. Di bulan suci Ramadan kali ini, grup band yang terdiri dari 4 personel itu merilis single yang berjudul 'Qodarullah'.

Seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, single baru mereka pun akan dijadikan sebagai theme song dalam salah satu judul sinetron. Berikut artikelnya!

Rilis Single Religi

img_title
Wali Band
Foto :
  • -

Single 'Qodarullah' dengan tema sentral terkait 'ketetapan Allah SWT' akan mengisi keseharian umat Islam di bulan Ramadan ini. Kata 'Qodarullah' sendiri berasal dari bahasa Arab yang berbarti ketetapan/ hukum/ perintah atau kehendak Allah SWT.

Dalam lagu tersebut, Wali berusaha untuk membuka kesadaran pendengarnya bahwa manusia diciptakan sama. Meski demikian, takdir setiap orang di atas bumi berbeda-beda. Susah, senang, menang-kalah, sudah 'Qodarullah'

Apoy, gitaris sekaligus pencipta lagu-lagu Wali mengatakan, ia dan rekan-rekannya belum pernah menyentuh tema terkait “Qodarullah” selama membuat single-single religi untuk bandnya sejak tahun 2009.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit