Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Alshad Ahmad Dituding Penerus Ariel NOAH Hamili Mantan Pas Lagi Bucin sama Pacar Baru

img_title
Ariel NOAH & Alleia
Sumber :

JagoDangdut – Nama Ariel NOAH terseret dalam kasus yang menimpa Alshad Ahmad. Pasalnya Ariel disebut lebih dulu pernah merasakan diserang mantan pacar yang mengaku hamil di tengah asyik-asyiknya ia dimabuk cinta dengan wanita lain. 

Alshad Ahmad Disorot karena Dituding Ariel Kedua

img_title
Alshad Ahmad
Foto :
  • -
 

Saat itu, Ariel sedang bucin-bucinnya kepada Luna Maya, hingga Sarah Amalia pun tiba-tiba muncul dan membuat sang vokalis terpaksa harus menjalani pernikahan. Melihat lagi ke belakang, pertemuan Ariel NOAH dan Sarah Amalia terjadi di Semarang saat Peterpan, nama band Ariel sebelum menjadi NOAH, mengisi acara ulang tahun di sebuah SMA. Melalui sepupunya, Sarah diperkenalkan kepada Ariel.

Dan sekitaf tahun 2005, Ariel dan Sarah menjalin hubungan badan di luar pernikahan. Sarah kemudian hamil dan Ariel sempat diduga tidak ingin bertanggung jawab karena menunjukkan sikap menghindar. Ariel sebenarnya sudah menjalin hubungan istimewa dengan Luna Maya. Tetapi, saat beberapa kali diminta konfirmasi, Ariel tak mengakui hubungannya dengan Luna Maya.

"Lebih ke teman, ya, cuma, ya, kalau sering keliatan bareng mungkin karena acara itu," ujar Ariel kala itu menepis isu yang beredar.

Selain Ariel, Sarah Amalia, dan Luna Maya, tidak menemui akhir cinta yang baik kala itu. Ariel menikah dan bercerai dengan Sarah, sedangkan Luna juga putus dari Ariel. Pemberitaan dari dunia hiburan belakangan tertuju pada tiga nama, yakni Alshad Ahmad, Tiara Andini, dan Nissa Asyifa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit