Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Sentil Niktia Mirzani, Sebut Tukang Fitnah dan Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, beredar video Dewi Perssik yang meluapkan emosinya kepada sosok yang diberi sebutan Jengger. Dalam cuplikan video tersebut, wanita yang akrab disapa Depe itu menyerang habis-habisan seterunya.

Meski tidak menyebutkan secara langsung sosok Jengger yang dimaksud oleh Dewi Perssik, netizen menduga bahwa sosok tersebut adalah Nikita Mirzani. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sindir Sosok Jengger

img_title
Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172

Dalam unggahan video akun TikTok @ofie44, Dewi Perssik terlihat sedang meluapkan kekesalannya kepada seseorang. Ia membandingkan karirnya yang sudah bersinar lebih dulu dibanding dengan seterunya itu. 

"Aku kasih tau ke kalian ya, dulu itu bayaranku Rp400 juta. Jengger buruk dan bernanah itu masih jadi gembel," ucap Dewi Perssik dilansir JagoDangdut pada Jumat, 24 Maret 2023.

Tidak puas sampai di situ, mantan istri Aldi Taher itu juga menyebut sosok Jengger sebagai tukang fitnah. Bahkan, biduan dangdut asal Jember itu menuding seterunya itu pernah masuk Rumah Sakit Jiwa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit