Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jalani Puasa Pertama Tanpa Indra Bekti, Aldilla Jelita: Ini Ramadan Terbaik Untuk Kita

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita memang tengah menjadi sorotan publik. Bahkan keduanya sedang proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam proses perpisahan, Indra Bekti dan Dilla harus menjalani puasa ramadan secara terpisah. 

Aldilla Jelita Bagikan Momen Ramadhannya Kali Ini

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -

Meski akan berpisah, Bekti dan Dhila sapanya tetap menjaga komunikasi meski keduanya dalam proses bercerai. Hal itu terbukti pada hari puasa pertama keduanya melakukan video call.

Melalui keterangan postingan itu, Dilla menyampaikan jika ramadan tahun ini cukup berbeda namun justru menjadi yang terbaik dirinya dan Indra Bekti.

"Alhamdulillah walau ramadan kali ini berbeda dr tahun2 sebelum nya, tp ini ramadan terbaik utk kita .. krn di tengah ujian terberat ini , Allah masih sempatkan kami utk menikmati ramadan dengan khusyuk dan tenang inshaallah," tulis Dhila.

Selain itu, kakak ipar dari Komp Ricky ini pun menyampaikan komunikasi antara dirinya dengan Indra Bekti akan terus berjalan baik. Terutama untuk anak-anak mereka yang masih membutuhkan sosok ibu dan ayah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit