Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya! Nella Kharisma Lahirkan Anak Keduanya dari Dory Harsa

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi dangdut, Nella Kharisma dan sang suami Dory Harsa. Pasalnya mereka membagikan kabar kelahiran anak kedua mereka. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram keduanya. Sebelumnya, Nella dan Dory telah dikaruniai anak pertama bernama Gendhis Geona Madaharsa yang lahir pada 21 Agustus 2021. 

Nella Kharisma Pamer Potret Melahirkan Anak Kedua

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa
Foto :
  • Instagram/nellakharisma

Pedangdut asal Kediri itu pun membagikan potret dirinya sedang berjuang saat melahirkan anak keduanya. Ada beberapa foto yang dibagikan olehnya saat proses melahirkan itu. Dory pun terlihat terus berada di sisi Nella Kharisma selama proses itu. Bayi kecil Nella dan Dory pun akhirnya lahir pada Kamis, 23 Maret 2023.

"23-03-2023 Matur nuwun Gusti, hari ini luar biasa @rs.jihsolo @nafaspertama. Tunggu foto adeknya Gendhis besok ya?" tulis Nella Kharisma.

Tak lama unggahan itu dibanjiri komentar dari warganet hingga rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Nella dan mantan penabuh gendang Didi Kempot itu.

"selamat @nellakharisma semoga lekas sehat kembali. adiknya gendhis jg sehat2 Aamiin," tulis Sinyorita Esperanza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit