Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ternyata Lina Mukherjee Diduga Pernah Masuk RSJ, Sosok Ini Bongkar Foto Botaknya!

img_title
Lina Mukherjee
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini seleb TikTok Lina Mukherjee tengah ramai menyita perhatian publik. Tak hanya kecintaanya dengan hollywood, Lina juga disorot karena dinilai sengaja memakan kulit babi meskipun beragama Islam. Hal ini diprotes dan dilaporkan ke polisi, Lina justru blak-blakan pernah berzina.

Lina Mukherjee Disorot karena Dituding Pernah Masuk RSJ

img_title
Lina Mukherjee
Foto :
  • -

Terbaru, ada sebuah akun Instagram bernama @nelsonvalela2 yang menyatakan Lina Mukherjee pernah dirawat di rumah sakit jiwa karena mentalnya terganggu. Sang pemilik akun pun mengaku mengetahui latar belakang Lina Mukherjee. Lina dikatakan pernah masuk rumah sakit jiwa pada tahun 2015 lalu. Kini, Lina dikatakan masih mengonsumsi obat penenang.

“Lina mukerje itu?? ni gw spill sedikit. 2015 dia pernah masuk rumah sakit jiwa sampe sekarang pun masih minum obat penenang! Buktinya? Ada di gw cuman ya gw gak akan tebar kartu odgj nya sama foto dia di RSJ, kasihan,” tulis akun itu.

“Ya ela wak kartu dia aja gw punya data dia di rsj ada gw. Foto diapas rambut dibotakin aja ada gw. Mending lu tanya dia dah dan ingetin juga jangan lupa minum obat,” tambahnya.

Atas tuduhan kepadanya, Lina Mukherjee langsung membela diri. Ia mengaku tidak mengenal orang di balik akun tersebut. Dengan berani Lina menantang sang pemilik akun untuk menunjukkan buktinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit