Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Catat! Waktu Yang Tepat Untuk Suami Istri Hubungan Badan di Bulan Puasa

img_title
Dokter Boyke
Sumber :

JagoDangdut –  Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam di penjuru dunia. Di bulan yang penuh Rahmat ini, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa menahan hawa nafsu untuk menyucikan kembali semua dosa yang telah dilakukan.

Selain menahan lapar dan dahaga, ada larangan lain yang harus dilakukan yaitu untuk tidak berhubungan suami istri saat menjalankan ibadah puasa. Meskpin begitu, pasutri bisa melakukan hubungan intim setelah berbuka puasa sampai sebelum imsak.

Waktu Yang Tepat Untuk Hubungan Suami Istri

img_title
Dokter Boyke
Foto :
  • -

Sebagai pakar sesksologi, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS alias dr. Boyke memberikan pandangannya waktu terbaik melakukan hubungan badan di bulan puasa.

Menurutnya, waktu yang tepat unutk berhubungan badan adalah saat sebelum sahur atau pada pukul 03.00 WIB. Di waktu itu, hormon testoteron di dalam tubuh sedang meningkat hingga membuat gairah seks menjadi tinggi.

Oleh karena itu, dokter Boyke menyarankan kepada pasangan suami istri untuk melakukan hubungan sesk sebelum sahur. Dengan begitu, pasangan tersebut masih bisa melakukan mandi wajibm makan sahur, dan sholat subuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit