Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Raffi Ahmad Dituding Tumbalkan Diri untuk Alshad: Demi Nutup Aib Saudaranya?

img_title
Mimi Bayuh
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Raffi Ahmad dan sepupunya Alshad Ahmad tengah menyita perhatian publik. Pasalnya Raffi Ahmad diduga selingkuh karena keciduk video call-an dengan seorang wanita yang diduga adalah Mimi Bayuh. Sedangkan, sebelumnya Alshad dituding telah menghamili mantan pacarnya, Nissa Assyifa.

Alshad Jadi Sorotan Publik Usai Dituding Hamili Mantan Pacarnya

img_title
Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Foto :
  • Instagram/tiaraandini
 

Namun, ditengah hebohnya kabar Alshad menghamili Nissa. Kini muncul teori jika Raffi Ahmad sengaja memunculkan gosipnya dengan Mimi Bayuh untuk menutupi rumor Alshad Ahmad lantas dibicarakan. 

"Kemarin si 4lshad yang lagi rame, terus siang ini muncul r4ffi. Ini si r4ffi lagi menumbalkan dirinya buat saudaranya kah?" komentar sebuah akun di Twitter.

Kecurigaan itu rupanya ramai dipercaya warganet lainnya. Terlebih gosip Alshad Ahmad menghamili sang mantan kekasih yang bernama Nissa Asyifa sebenarnya sudah tersiar lama, tetapi berhasil ditutupi terus-menerus.

"Raffi dengan sengaja nyari masalah, nunjukin lagi video call siapa padahal gampang banget langsung matiin aja pas rombongan ngampirin. Baik banget mau dan rela nutupin gosip saudaranya," tulis netizen. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit