Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Selingkuh, Raffi Ahmad Akhirnya Ngaku Video Call Mimi Bayuh di Jepang

img_title
Mimi Bayuh
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis, presenter Raffi Ahmad. Pasalnya ia diduga selingkuh dengan karyawannya, Mimi Bayuh. Terbaru, Raffi kepergok melakukan video call dengan seorang wanita saat di Jepang viral di media sosial.

Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Video Call sama Mimi Bayuh

img_title
Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad
Foto :
  • Instagram: @lambe_Danu
 

Setelah viral, suami dari Nagita Slavina itu akhirnya memberikan klarifikasi. Raffi pun membenarkan jika orang yang sedang melakukan panggilan video dengannya adalah seorang wanita yang merupakan karyawannya. Tetapi, ia menegaskan bahwa pembahasan mereka hanya soal pekerjaan. Berikut klarifikasi Raffi Ahmad.

Setelah menikmati liburannya di Jepang, Raffi Ahmad langsung kembali bekerja memandu acara bersama Irfan Hakim. Tak mau membuang waktu, Irfan Hakim langsung mengonfirmasi kebenaran yang terjadi di video viral tersebut. Raffi mengaku heran dengan berita yang beredar. Di mana, saat ia video call dengan seorang wanita langsung disebut selingkuh, padahal diakui Raffi, wanita itu adalah karyawannya.

“Itukan memang orang yang kerja sama gue. Video call masalah kerjaan,” ujar Raffi di acara TV.

Mantan kekasih Laudya Chyntia Bella ini pun langsung menceritakan seperti apa kronologi yang terjadi dalam video tersebut. Ia menampik bahwa ada rahasia yang dibicarakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit