Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Adibal Sahrul Soal Kesuksesan Lagu 'Insan Biasa'

img_title
Adibal Sahrul
Sumber :

JagoDangdut – Lagu Insan Biasa menjadi trending setelah dibawakan oleh Lesti Kejora. Banyak warganet menyukai lagu terbaru istri Rizky Billar tersebut.

Lesti Kejora memuncaki daftar trending kategori musik di YouTube dengan single baru “Insan Biasa” karya musisi Abidal Sahrul. Adibal Sahrul bahagia dengan suksesnya single Insan Biasa.

Adibal Sahrul Bahagia

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Lewat akun Instagramnya, Adibal Sahrul menulis ungkapan hatinya atas suksesnya lagu Insan Biasa yang trending di jejaring sosial YouTube. Tidak sedikit warganet yang mengomentarinya.

Niatnya cuma ingin berbagi pengalaman dalam proses lagu insan Biasa Duduk dikursi taman,tanpa script ,tanpa persiapan ,one take oke dan edit tipis2 sama @dj_rimmo.Kemudian posting tanpa mikir apa2 karena masih dalam suasana hati lega karena lagu insan biasa alhamdulillah di apresiasi dengan baik dan trending .Trus tadi siang lihat konten iseng ini tiba tiba trending. Reaksiku "Rasanya Aneh ?? "dan langsung terpikir wah kenapa kemarin bikinnya kurang prepare yaaa...trus mukanya kurang fresh yaaaa kelihatan cape??????...tapi ya sudahlah aku hanya insan Biasa tetap disyukuri atas apresiasi yg udah nyempetin nonton ...Pokoknya buat semuanya ...hatur nuwun sadayana.." tulis Adibal.

Netizen sontak mengomentarinya. Mereka memuji karya terbaru Adibal Sahrul tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit