Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lesti Kejora Buka-Bukaan Kegiatan Malam, Rizky Billar Nakal Bahas Malam Jumat

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora. Apapun yang dilakukan selalu menyita perhatian publik. Baru ini kegiatannya saat malam-malam bersama sang suami, Rizky Billar. Lesti juga selfie bersama Billar ketika dibonceng saat naik motor. Lesti Kejora soal selfie bersama ditanggapi nakal oleh Rizky Billar.

Lesti Kejora Disorot Soal Kegiatan Nakal Malam 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Lewat Instagramnya, Lesti Kejora pamerkan kegiatannya bersama Rizky Billar. Ia dan Billar menghabiskan waktu bersama dengan motoran di malam hari. Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak mengenakan helm warna putih. Lesti terlihat duduk di belakang, dibonceng oleh Billar. Keduanya terlihat memamerkan senyum bahagia.

Selain itu, Lesti Kejora menuliskan jika motoran bersama Rizky Billar adalah cara mereka menghabiskan waktu malam selasa bersama. Tak lupa, ia mengucapkan syukur kepada Allah.

“Malam Selasa kami. MasyaAllah tabarakallah,” tulis Lesti Kejora.

Sebelumnya, Lesti Kejora berterima kasih kepada Rizky Billar setelah perilisan lagu Insan Biasa. Ia menyatakan, Billar adalah suami yang selalu mendukungnya dalam melahirkan berbagai karya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit