Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alshad Ahmad Bahas Seks Sebelum Nikah Jadi Sorotan, Fuji Emosi Rumah Mewahnya Difoto Tanpa Izin

img_title
Alshad Ahmad dan Tiara Andini

JagoDangdutAlshad Ahmad hingga kini masih jadi perbincangan banyak orang setelah dituding menghamili mantan kekasihnya yang bernama Nissa Asyifa. Hal itu tak lepas dari postingan foto sang mantan.

Nissa Asyifa diketahui membagikan foto dirinya yang belum lama ini melahirkan. Padahal diketahui Nissa sendiri belum menikah. Kabar tersebut langsung berkembang hingga menyeret nama Alshad Ahmad sebagai mantan kekasihnya.

Setelah pemberitaan tersebut, media sosial diramaikan dengan video lawas sepupu Raffi Ahmad tersebut saat bicara tentang seks bersama Nikita Mirzani. Alshad pun ditanya tentang seks meskipun belum menikah.

Meskipun belum menikah, Alshad Ahmad punya pengetahuan sendiri soal hubungan seksual. Diakui olehnya bahwa seks adalah kebutuhan dasar biologis seorang manusia mesikpun belum ada status pernikahan. Lantaran, kebutuhan biologis tidak mengenal akan hal tersebut.

"Iya lah. Aku kan baca-baca juga biologis manusia kayak gimana. Itu termasuk perbuatan dasar manusia sih. Penting lah walau belum ada status pernikahan. Itu kan masalah keagamaan dan legalitas. Biologi kan nggak mengenal legalitas," ucap Alshad menjawab pertanyaan Nikita Mirzani.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 20 Maret 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Fuji Emosi Rumah Mewah Barunya Difoto Tanpa Izin Oleh Seseorang

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit