Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacar, Nissa Asyifa Dituntut Klarifikasi: Test DNA Aja

img_title
Alshad Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan sejumlah kabar yang bikin geger publik. Salah satunya dari Nissa Asyifa, mantan kekasih Alshad Ahmad yang baru saja melahirkan seorang anak.

Kabar tersebut pun kini tengah menjadi bahan pergunjingan publik di media sosial. Buntut kehebohan tersebut, netizen tuntut Nissa Asyifa untuk buru-buru klarifikasi. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Nissa Asyifa Dituntut Klarifikasi

Publik berhasil dibuat geger lewat postingan Nissa Asyifa yang diam-diam sudah memiliki anak sejak Januari 2022 lalu. Meski tidak menyebutkan nama secara gamblang, Nissa Asyifa diduga menyentil seseorang yang diduga Alshad Ahmad lewat curhatannya di instagram.

Postingan tersebut pun banyak diunggah di akun gosip instagram. Tak ayal unggahan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen.

Mendengar kabar tersebut, netizen tidak serta merta percaya dengan perkataan Nissa Asyifa tersebut. Sejumlah netizen justru menuntut Nissa Asyifa memberikan klarifikasi soal curhatannya itu. Bahkan mendesaknya untuk melakukan tes DNA

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit