Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gandeng Pedangdut Selvi Kitty, Sandhy Sandoro Rilis Single 'Yang Penting Cuan'

img_title
Sandhy Sandoro duet bareng pedangdut Selvi Kitty
Sumber :

JagoDangdut – Dalam memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2023 lalu, NAGASWARA menyajikan sebuah lagu spesial berjudul 'Yang Penting Cuan' besutan Sandhy Sandoro

Dikenal dengan penyanyi yang banyak membawakan lagu Barat dan serius, Sandhy Sandoro tampil santai berduet dengan Selvi Kitty. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Duet Bareng Selvi Kitty

img_title
Sandhy Sondoro duet bareng pedangdut Selvi Kitty
Foto :
  • -

Penampilan Sandhy Sondoro X Selvi Kitty dengan single “Yang Penting Cuan” di hadirkan di hadapan teman teman media pada acara launching dan press conference yang diadakan pada hari Senin, 20 Maret 2023 di gedung NAGASWARA, Jalan Johar No.4U, Menteng, Jakarta Pusat.  

Musisi yang lama menetap di Jerman itu justru merupakan pribadi yang santai, ringan, dan tidak serius-serius amat. Mungkin juga karena Shandy memang tergila-gila dengan semua karya film dan musik mendiang Benyamin S.

Sandhy Sandoro menciptakan lagu tersebut dengan konsep ala-ala 'musik rakyat', seperti lagu-lagu ciptaan Benyamin S. Untuk aransemen lagunya, digarap oleh Agung Exo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit