Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sensen Sebut Ada Dalang di Balik Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad. Netizen: Udah Dibreifing Kali 

img_title
Penghasilan Sensen dan Merry Jadi Asisten Raffi Ahmad

JagoDangdut – Kabar kurang mengenakan kini sedang menimpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu bermula dari sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial yang mendapati Raffi Ahmad sedang video call dengan wanita yang diduga Mimi Bayuh.

Sebelumnya, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan karyawannya itu sempat mencuat di tahun 2022 lalu. Asisten pribadinya, Sensen pun ikut angkat suara soal gosip perselingkuhan yang menyeret bosnya.

Sering Diterpa Gosip Selingkuh Menjelang Bulan Ramadhan

img_title
Raffi Ahmad
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Kabar tentang isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Namun, kabar miring tersebut bukanlah yang pertama kali menghampirinya.

Kabar hubungan spesial Raffi Ahmad dengan karyawannya tersebut sudah pernah naik ke permukaan pada tahun 2022 lalu. Sensen, asisten pribadi Raffi Ahmad juga sempat angkat suara di channel YouTueb Melaney Ricardo.

Sensen mengaku keheranan, lantaran bosnya itu selalu diterpa kabar miring setiap bulan Ramadhan. Tidak tinggal diam, Sensen mengakui segera mencari tahu sosok dibalik beredarnya isu-isu tak sedap yang menyeret bosnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit