Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacarnya, Gimana Nasib Tiara Andini?

img_title
Alshad Ahmad dan Tiara Andini

JagoDangdut – Belakangan ini sepupu dari Raffi Ahmad, Alshad Ahmad tengah mendapat kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, Alshad dituding telah menghamili mantan kekasihnya Nissa Asyifa. Kabar ini berembus setelah Nissa membagikan unggahan dirinya yang telah melahirkan seorang bayi di Instagramnya.

Alshad Ahmad Jadi Sorotan Usai Beredar Gosip Hamili Mantan Pacar 

img_title
Tiara Andini
Foto :
  • Instagram/tiaraandini

Mengejutkannya, Nissa Asyifa diketahui belum menikah. Di unggahannya, Nissa membagikan ceritanya soal sosok yang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Nissa menyebut sosok itu pandai membuat citra baik di media sosial.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!," tulis Nissa Asyifa di insta story Instagramnya.

Hal itu membuat gosip dimana Alshad Ahmad diduga telah menghamil sang mantan kekasih ini lantaran Nissa disebut telah hamil sejak Januari 2022. Tak lama netter pun langsung meramaikan akun Instagram Alshad dan bertanya soal isu tersebut. Bahkan ada yang menanyakan nasib kekasih Alshad, Tiara Andini.

"Bneran ga siii kabar burungnyaaaa klarifikasi dong huhu takut bngttt," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit