Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Marshel Widianto & Cesen Eks JKT48 Punya Anak Bikin Heboh, Celine Ikut Komentar

img_title
Marshel widianto & celine evangelista

JagoDangdut – Belakangan ini komika Marshel Widianto tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tiba-tiba mengumumkan sang istri, Cesen Eks JKT48 lahirkan anak pertamanya. Unggahannya pun menyita perhatian Celine Evangelista. Seperti diketahui, Marshel pernah dikabarkan dekat dengan Celine.

Komentar Celine Evangelista di Unggahan Marshel Disorot Publik 

img_title
Marshel widianto & celine evangelista
Foto :
  • instagram @marshel_widianto

Dalam unggahan Marshel, menunjukkan wajah sang putra dan potret detik-detik Cesen melahirkan.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya. Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga," tulis Marshel Widianto.

"Bahagiaaaa.... dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi. Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu," imbuhnya.

Tak hanya mengumumkan kehadiran sang buah hati, Marshel juga disorot lantaran menyebut Cesen adalah istrinya. Marshel pun membagikan diduga foto pernikahannya Cesen. Marshel memakai setelah jas merah muda, Cesen tampil cantik dengan gaun pengantin berwarna putih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit