Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Cara Jadi Aspri Hotman Paris, Cus Para Wanita Daftar!

img_title
Indra Bekti, Hotman, dan Melaney
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Hotman Paris Hutapea tengah menyita perhatian publik. Ia bisa disebut dengan pengacara papan atas Tanah Air, ia juga dikenal sebagai sosok pria yang memiliki banyak Asisten Pribadi (Aspri). Setidaknya Hotman telah memiliki sekitar 108 aspri wanita yang kerap mendampinginya ke mana-mana belakangan ini.

Tips Jadi Aspri Hotman Paris, Hal Ini Jadi Sorotan

img_title
Hotman Paris di Senayan
Foto :
  • -

Ayah 3 orang anak ini pun buka-bukaan soal kriteria calon asprinya. Namun saat ditanya apakah bakal kembali menambah jumlah aspri, Hotman Paris tak menampik bakal mewujudkan hal tersebut. Menurutnya, yang juga salah satu syarat untuk menjadi asprinya, wanita yang dianggap cantik bakal dijadikan aspri.

"Pokoknya, setiap cewek cantik saya ajak jadi aspri," jelas Hotman Paris di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, 17 Maret 2023.

Tak hanya itu, Hotman pun memiliki beberapa kriteria lain selain harus cantik. Kata Hotman, asprinya nanti harus wanita yang mudah bergaul dan mampu tampil di depan publik.

"Ciri-cirinya gaul, enggak munafik, harus berani tampil di depan umum, harus tampil mau saya peluk di depan umum," ujar Hotman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit