Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Kelolah Bisnis Uya Kuya, Cinta Kuya Lebih Pilih Jadi Tukang Cuci Piring di Amerika!

img_title
Cinta, Astrid, Uya Kuya
Sumber :

JagoDangdut – Presenter Uya Kuya dan sang istir Astrid baru saja buka-bukaan soal kehidupan sang anak, Cinta Kuya yang sedang menjalankan studinya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Uya Kuya menyebut Cinta kini mulai memikirkan untuk mencari nafkah sendiri di Amerika. 

Cinta Kuya Pilih Jadi Tukang Cuci Piring di Amerika Gajinya Besar 

img_title
Astrid & Uya Kuya
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, kakak dari Nino Kuya ini justru berniat untuk bekerja menjadi tukang cuci piring karena tergiur dengan gaji Rp2 juta per hari. Saat ditanya oleh sang ayah, pekerjaan apa yang mau Cinta lakukan, jawabannya adalah tukang cuci piring.

"Katanya mau cari kerja, 'kerja apa kak?' katanya 'apalah, cuci piring juga nggak papa', katanya gitu," kata Uya Kuya di tayangan gosip.

Gadis 19 tahun itu pun mengungkap bayaran sebagai tukang cuci piring cukup besar, yaitu jika dirupiahkan, upah sehari yang didapat Cinta sekitar Rp2 juta.

"Tukang cuci piring aja gajinya 17 dollar satu jam katanya. 'Lu nggak papa Cin jadi tukang cuci piring?', 'Nggak papa pa, bayangin aja, 17 dollar, misal sehari kerja 8 jam, terus 130 dollar itu sekitar dua juta sehari," jelas Uya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit