Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Imbas Kritik Jennie BLACKPINK, Kiky Saputri Dicibir Mirip Monyet: Kita Nonton, Kita Bayar

img_title
Kiky Saputri Ngaku Tidak Perawan Padahal Mau Menikah

JagoDangdut – Sosok komika Kiky Saputri kini semakin ramai diperbincangkan publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Setelah pernah diserbu fans Leslar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini giliran fans Kpop yang menyerang Kiky karena menyenggol salah satu idol mereka, Jennie BLACKPINK

Kiky Saputri Dibully Netizen Usai Kritik Jennie BLACKPINK 

img_title
Blackpink
Foto :
  • Instagram @blackpinkofficial
 

Belum lama ini, istri dari Muhammad Khairi dan Boy William tampak mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK kala tampil di konser girlband tersebut di Jakarta, pekan lalu. Kiky dan Boy sepakat bahwa penampilan Jennie dinilai kurang bersemangat dibanding personel lain.

Boy William juga menyebut Jennie seperti terlihat malas, sedangkan Kiky menilai mantan kekasih Kai EXO itu seperti capek. Sayang, opini mereka malah mendapat reaksi tak mengenakkan dari BLINK, fans BLACKPINK.

“Kalau butuh hiburan, silakan cek komentar di postingan aku yang paling depan. Kita akan lihat bagaimana orang yang bisa fanatik sama seseorang sampai akal sehatnya ga kebuka. wkwkwk,” terang Kiky Saputri di Instagram Storynya.

“Ga terima dibilang idolanya perform kayak orang capek. Gaboleh ada orang lain yang bercanda/beropini buat idolanya (meskipun itu kenyataan),” sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit