Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Rilis Single Baru, Komentar Rizky Billar Malah Ngundang Hujatan Netizen!

img_title
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Aldi Taher

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Lesti Kejora tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia kembali muncul di dunia entertainment Lewat single terbarunya berjudul Insan Biasa. Hal ini ditunjukkan Lesti dalam unggahan di Instagramnya.

Komentar Rizky Billar di Postingan Lesti Kejora Jadi Sorotan Publik

img_title
Rizky Billar pamer sertifikat tanah
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Ibunda dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun mengungkapkan rasa syukurnya karena masih bisa berkarya. Ini setelah rumah tangganya nyaris berakhir setelah isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Rizky Billar.

"Terimakasih keluarga tercinta Fatih, papa abang suamiku @rizkybillar terimakasih kaka Karna sudah memberikan semangat, suport selalu untuk bisa terus berkarya bahkan terjun tangan sendiri meng garap Music Video INSAN BIASA yg MasyaAllah keren. Terimakasih mamah @mamah_kejora bapak @ayah_kejora selalu mendoakan teteh," tulis Lesti.

Tak lama unggahan Lesti Kejora langsung dibanjiri komentar netizen sampai rekan-rekannya sesama artis. Termasuk sang suami, Rizky Billar. Diantara ucapan selamat lainnya, Rizky Billar justru meninggalkan komentar nyeleneh saat istrinya sudah menuliskan caption penuh haru.

"Takut komen, takut dibales sama mata minus," komentar Rizky Billar yang langsung diserbu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit