Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Erika Carlina Buka-Bukaan Alami Hal Mistis Saat Syuting Tulah 6 13: Mungkin Lagi Apes Aja

img_title
Erika Carlina

JagoDangdut – Film Tulah 6/13 akan segera menggebrak layar lebar Tanah Air pada 30 Maret 2023. Film tersebut merupakan film hybrid psycho horror- thriller garapan sutradara Chiska Doppert ini dibintangi oleh Thomi Baraqbah, Erika Carlina , Omara Esteghlal, Carissa Perusset, hingga Michael Olindo.

Erika Carlina Bongkar Soal Kejadian Mistis yang Dialami 

img_title
Preskon Tulah 613
Foto :
  • -

Erika Carlina mengaku sempat mengalami peristiwa mistis saat dilokasi syuting. Meski begitu, sahabat Rachel Vennya ini mengaku memang punya insting yang sensitif dan sedikit bisa merasakan hal-hal mistis. Meski begitu, ia coba untuk tidak terlalu menggubrisnya. 

"Sebenernya aku lumayan sensitif. Tapi, aku gengsinya gede. Jadi, enggak aku rasakan," ujad Erika Carlina saat konferensi pers di Grand Indonesia, Kamis, 16 Maret 2023.

Wanita kelahiran Cilacap ini merasakan kejadian mistis itu terjadi memang karena lokasi syuting yang dipilih. Bahkan, ia dan kawan-kawannya yang lain dituntut untuk menjaga sikap dengan baik saat di lokasi syuting. 

"Karena emang kita lokasi syutingnya seperti kalian tahu, emang lokasinya betul-betul disetting, emang apa adanya. Kita syuting tempatnya juga yang ibaratnya kita harus kawulo nuwun dulu ya, harus permisi dulu, harus jalani persyaratan yang kita enggak bisa sembarangan," kata Erika. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit