Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angel Lelga Tiba-tiba Minta Maaf, Ayu Ting Ting Masuk Deretan Janda Terkaya

img_title
Angel Lelga

JagoDangdutAngel Lelga kembali jadi sorotan usai meminta maaf kepada awak media, ada apa? Hal itu berawal saat Angel Lelga sedang asyik makan bersama kekasih barunya belum lama ini.

Lewat laman Instagram pribadinya Angel Lelga membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya bersama sang kekasih dan juga teman-temannya yang sedang menikmati makanan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Angel Lelga disebut-sebut telah menikah lagi bersama pria tersebut. Tetapi hingga kini Angel belum juga memberikan klarifikasi secara resmi tentang hal itu.

Ini juga yang membuat publik penasaran dan banyak gosip yang beredar luas begitu saja. Termasuk tentang pernikahannya itu.

Oleh karena itu lewat postingan terbarunya itu, Angel Lelga juga meminta maaf kepada awak media. Ia mengaku masih butuh waktu, karena dirinya disibukkan dengan pekerjaan untuk Ramadan.

"Teman2 media maaf ya bukan gak mau angkat bicara tapi kasi saya waktu krn ada beberapa pekerjaan dulu.. buat ramadhan?? love you All," tandasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 Maret 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit