Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pembuka Konser Wolrd Tour Deep Purple, Intip Tarif Sekali Manggung Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama dan Ridho Rhoma
Sumber :

JagoDangdutRhoma Irama dan grup musik Soneta tampil sebagai kejutan dalam konser World Tour Deep Purple yang berlangsung di Solo beberapa waktu lalu. Raja Dangdut dan grup musiknya itu didapuk sebagai pembuka gelaran konser tersebut.

Sebagai seorang penaynyi dangdut legenda, tentu banyak yang penasaran terkait harga sekali manggung Rhoma Irama. Lantas, berapa tarif manggung Rhoma Irama untuk sekali tampil? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Tarif Rhoma Irama Sekali Manggung

img_title
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Rhoma Irama adalah salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang sangat terkenal. Bagaimana tidak? Pedangdut yang akrab disapa Bang Haji itu sudah terjun ke industri musik dangdut sejak tahun 1960-an.

Bahkan, mantan suami Angel Lelga itu sudah berhasil menciptakan hingga ribuan judul lagu dengan genre dangdut. Tak ayal, ia dan grup musiknya dipercaya untuk memberi kejutan dalam konser World Tour band asal Britania Raya, yakni Deep Purple.

Meski umurnya kini sudah menginjak usia yang ke-74 tahun, namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk tetap terus menghibur lewat petikan gitarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit