Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngakak! Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Konten Bareng Aldi Taher Pakai Lagu Ciptaannya

img_title
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Aldi Taher

JagoDangdutAldi Taher didapuk Leslar Entertainment untuk menjadi Master of Ceremony (MC) alias pemandu dalam acara rilis single terbaru Lesti Kejora. Tidak hanya didapuk sebagai pembawa acara, Aldi Taher diminta untuk berkolaborasi bersama dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mereka berkolaborasi dalam sebuah konten video TikTok dengan lagu ciptaan Aldi Taher yang berjudul 'Lesti Sayang Rizky Billar'. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bikin Konten Bareng

img_title
Aldi Taher ciptakan lagu untuk Lesti dan Billar
Foto :
  • instagram: @alditaher.official

Aldi Taher kini tengah kebanjiran job gegara aksi-aksi nyelenehnya yang selalu nimbrung di tengah isu yang sedang viral. Salah satunya saat kisruh rumah tangga Lesti kejora dan Rizky Billar.

Mantan suami Dewi Perssik itu berhasil mencuri perhatian lewat lagu ciptaannya yang berjudul 'Lesti Sayang Rizky Billar'. Tidak hanya kebanjiran job dari TV dan juga acara off air. Ia juga dipercaya untuk menajdi pemandu dalam acara perilisan single terbaru Lesti Kejora.

Pada ksempatan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun membuat konten bareng suami Salsabillih itu dengan backsound lagu ciptaan Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit