Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Nikah Beda Agama, Kini Yama Carlos Malah Digugat Cerai Istri

img_title
Yama Carlos & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Yama Carlos. Pasalnya Yama dikabarkan baru saja digugat cerai sang istri, Arfita Dwi Putri. Gugatan cerai tersebut diajukan ke Pengadilan Negeri oleh sang istri.

Yama Carlos Buka Suara Soal Digugat Cerai Istrinya 

img_title
Yama Carlos
Foto :
  • -

 "Ini untuk menjawab bahwa saya digugat cerai oleh Arfita Dwi Putri, empat malah ini (nyaris bercerai)," ujar Yama Carlos.

Yama Carlos pun membongkad kronologi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Yama mengatakan sang istri membawa anaknya pergi dari rumah. Dan sampai hari ini tidak ada kabarnya. Sebelumnya Yama Carlos masih mengantar anaknya, Marco ke sekolah.

"21 Februari pagi akhirnya ada gugatan ini, saya tarik mundur sedikit kalau boleh. Tanggal 21 Februari pagi saya masih antar, nungguin, jemput Marco sekolah. Memang hampir setiap hari itu saya akan mengantar, nungguin di sekolah, jemput, bisa dibuktikan itu," kata Yama.

"Terpaksa saya nggak bisa mengantar, nungguin, jemput kalau saya memang ada kegiatan dari pagi banget, baru dia (istri) yang lakukan hal itu. Tapi inisiatif untuk setiap hari yang melakukan antar, nungguin di sekolah, bahkan jemput Marco itu selalu saya. Nah tanggal 21 pagi saya masih nganterin Marco sekolah. Dan di perjalanan memang terjadi sesuatu yang positif ya," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit