Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gus Miftah Berikan Komentar Menohok kepada Lina Mukherjee Terkait Konten Makan Babi

img_title
Gus Miftah

JagoDangdut – Selebgram Lina Mukherjee baru-baru ini menuai kontroversi lewat kontennya. Wanita yang pernah dekat dengan pedangdut Saipul Jamil itu dengan sadar dan sengaja membuat konten memakan daging babi dan dibagikan lewat media sosialnya.

Konten tersebut pun langsung menuai reaksi dari sejumlah netizen. Bahkan Gus Miftah pun iktu memberikan komentar terkait konten tersebut. Lantas, seperti apa tanggapan Gus Miftah? Berikut artikelnya!

Tanggapan Gus Miftah

img_title
Lina Mukherjee
Foto :
  • instagram: @linamukherjee_

Aksi tersebut juga ikut mendapat perhatian tokoh agama yakni Gus Miftah. Dengan tegas, Gus Miftah mengatakan bahwa dagin babi itu sudah jelas disebutkan di dalam Al-Quran.

“Viral di media sosial seorang perempuan yang ngaku muslimah dengan begitu santai dan bahkan seolah-olah pamer dia makan daging babi. Padahal keharaman daging babi itu jelas dalam Al-Qur'an, sebagaimana kita bisa baca dalam surat al-maidah ayat 3,” ucap Gus Miftah dalam konten TikToknya dilansir JagoDangdut pada Kamis, 16 Maret 2023.

Sebenarnya, Gus Miftah enggan untuk mengomentari hal tersebut. Lantaran keputusan seseorang untuk mengonsumsi makanan haram itu adalah urusan personal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit