Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Suasana Rumah Duka Nani Wijaya, Penuh Haru! Connie Sutedja pun Nyaris Pingsan

img_title
Cut Keke & Rima Melati
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka tengah dirasakan oleh masyarakat Tanah Air. Pasalnya artis senior Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis, 16 Maret 2023. Jenazah Nani Wijaya saat ini masih disemayamkan di rumah duka kawasan Taman Besakih, Sentul, Bogor.

Suasana Rumah Duka Nani Wijaya Disorot

img_title
Nani Wijaya
Foto :
  • Instagram/cahayakamila88

Kabarnya, almarhum Nani Wijaya akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karang Tengah, Bogor, siang ini. Disana terlihat pelayat mulai berdatangan ke rumah duka untuk memberikan salah terakhir kepada mendiang Nani Wijaya. Pihak keluarga pun masih memandikan jenazah Nani Wijaya di rumah duka.

"(Nani Wijaya-red) dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, abis dzuhur (sekitar pukul 12.00 WIB)," ujar salah satu pelayat.

Di tengah kumpulan pelayat, ada juga aktris lawas Connie Sutedja dan Cut Keke. Connie sendiri hadir menggunakan kursi roda dengan didampingi kerabatnya. Sementara, Cut Keke hadir seorang diri dengan menggunakan hijab putih.

Tangis Connie Sutedja pun pecah saat tiba di rumah duka. Dia yang hadir menggunakan kursi roda terus didampingi keluarga dan kerabat mendiang Nani Wijaya. Bahkan Connie disebut nyaris pingsan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit