Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Rhoma Irama saat Ditegur Crew, hingga Lesti Kejora Rilis Single Perdana usai Kasus KDRT

img_title
Rhoma Irama dan Soneta

JagoDangdutRhoma Irama akhirnya memberikan tanggapannya usai mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari salah satu crew Deep Purple saat di atas panggung beberapa waktu lalu.

Rhoma Irama mengungkapkan usai manggung jika sebelumnya ia sudah meminta izin kepada pihak Deep Purple untuk memainkan salah satu intro band legendaris tersebut.

Tetapi saat itu berjalan tiba-tiba saja terjadi hal yang tidak menyenangkan ditegur oleh salah satu crew tersebut. Seketikan Pak Haji langsung menghentikan intro musik tersebut dan langsung membawakan lagu miliknya.

Atas kejadian tersebut Rhoma Irama pun angkat suara atas kejadian yang tidak menyenangkan tersebut. Menurutnya ia sudah meminta izin kepada pihak Deep Purple untuk memainkan intro Smoke on The Water milik band asal London itu.

"Sebelumnya ok, sebelum pentas ok. Saya sudah konfirmasi dan nggak mau ada apa-apa. Tiba-tiba, accident lah," ungkap Rhoma Irama.

Rhoma Irama pun mengaku sangat menyesalkan apa yang terjadi di atas panggung. Meskipun begitu pak Haji memamklumi insiden tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Maret 2023. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit