Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Andre Taulany Buka Suara Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

img_title
Andre Taulany

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis, komedian Andre Taulany. Pasalnya media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar yang menyebut komedian ternama, Andre Taulany meninggal dunia. Tetapi ternyata, kabar itu adalah tidak benar alias hoax

Andre Taulany Buka Suara Soal Dirinya Dikabarkan Meninggal 

img_title
Andre Taulany
Foto :
  • Instagram/andreastaulany

Kabar ini pun rupanya sampai ke telinga vokalis band Stinky. Andre pun mengaku kaget karena ada oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan berita hoax tentang dirinya yang dikabarkan meninggal dunia. Ayah 3 orang anak ini pun berharap, orang yang menyebarkan berita bohong itu sadar. Bahkan, Andre pun menyebut dirinya kini berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

"Masya Allah, ini jujur pertama saya kaget kok bisa-bisanya memberitakan sesuatu yang tidak terjadi. Semoga orang-orang yang meng-upload berita ini disadarkan. Karena pertama itu membuat berita bohong, kedua juga pasti itu sesuatu yang gak baik. Semoga disadarkan dan tidak terjadi berita-berita seperti ini lagi," ujar Andre Taulany pada awakmedia.

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, mohon doanya kepada teman-teman saling mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan,” tambahnya. Andre mengaku tidak tahu siapa oknum yang pertama kali membuat dan menyebarkan berita bohong tersebut. "Tidak tahu, karena kalau ngelihat yang upload-upload beberapa kanal Youtube yang gak ngetop lah, jadi random aja," tambahnya.

Sahabat dari Nunung ini pun merasakan imbas dari gosip palsu itu. Bahkan orang-orang terdekatnya sampai menghubunginya, ia lantas memberi penjelasan bahwa dirinya berada dalam kondisi baik-baik saja. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit