Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Irish Bella Kecewa & Pasrah Ammar Zoni Dipenjara, Pakar Ekspresi: Gak Mungkin Bahagia!

img_title
Ammar Zoni & Irish Bella
Sumber :

JagoDangdut –  Untuk kedua kalinya, aktor Ammar Zoni tertangkap karena kasus narkoba. Kasus ini pun menyeret-nyeret istri dari Ammar, Irish Bella. Walaupun tak langsung mengunjungi Ammar Zoni, Irish Bella selaku istri akhirnya muncul juga di hadapan publik. Sembari mengenakan masker, ia buka suara ke media.

Irish Bella Buka Suara ke Awak Media Jadi Sorotan

img_title
Irish Bella
Foto :
  • -

"Saya, atas nama pribadi dan keluarga, meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar Irish Bella

Pemain film Heart 2 Heart ini dan keluarganya memutuskan untuk menyerahkan proses penyelidikan dan sebagainya kepada pihak yang berwenang. Ia menegaskan jika dirinya percaya dengan ketentuan yang sudah berlaku.

"Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga percaya dengan ketentuan yang berlaku," jelas Irish Bella.

Sayangnya saat berbincang, Irish Bella tampak hanya menunduk. Selain itu, suaranya pun berbeda dari yang biasanya, terdengar lebih pelan. Bahkan seorang pakar ekspresi pun mencoba untuk mengungkap makna di baliknya. Berdasarkan pola bahasa yang digunakan, Irish Bella disebut tak merasa bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit