Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ternyata 4 Artis Ini Pernah Perbesar Mr P Nya, No 2 Ada Yang Pakai Teh Basi

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Apapun yang dilakukan oleh para selebriti selalu menyita perhatian publik. Termasuk, soal keperkasaan dan kualitas seksual seorang pria dikaitkan dengan ukuran atau bentuk alat kelamin mereka. Padahal, Mr P setiap pria itu berbeda-beda, sekalipun memiliki darah atau turunan yang sama. Berikut ini ada sejumlah artis pria yang diduga memperbesar alat vital mereka.

1. Charlie Van Houten 

img_title
Penyanyi Andi Soraya dan Charlie Van Houten
Foto :
  • dok.ist

Urutan pertama ada vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Ia mengaku sering mendatangi sebuah klinik untuk memperbesar alat kelaminnya di Serang, Banten. Namun, kebiasaan tersebut sudah lama ditinggalkannya. Pada tahun 2015, Charly mengaku jarang mendatangi klinik itu. Jika terlihat datang, Charly hanya bersilaturahmi dengan si pemilik klinik. 

2. Desta

img_title
Deddy Mahendra Desta
Foto :
  • instagram.com/desta80s

Mengejutkannya, ternyata Desta juga melakukan wawancara dengan dr. Boyke terkait kehidupan seksual. Desta mengaku pernah mencoba untuk memperbesar alat kelaminnya. Hal itu dilakukan saat Desta masih kecil. Bahkan uniknya, demi alat vital yang besar, Desta memakai teh basi dan berujung gagal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit