Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Beredar Kabar Lesti Kejora Meninggal Dunia karena Kecelakaan Maut, Cek Faktanya!

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Lesti Kejora kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ada sebuah video viral yang mengklaim Lesti Kejora meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Jalur Pantura. Kabar ini berawal lewat unggahan kanal YouTube RASIS.

Kabar Lesti Kejora Meninggal Dunia Disorot

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

Disana terlihat tulisan 'INNALILLAHI: Lesti Kejora Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan Maut di Jalur Pantura'. Namun saat dicek jika klaim Lesti meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Jalur Pantura adalah tidak benar.

Dalam video berdurasi 2 menit 34 detik tersebut sama sekali tidak menguraikan dan memberikan bukti valid terkait klaim yang telah ditulis di bagian judul dan thumbnail video. Tayangan ini justru berisi slide foto berisi gambar istri dari Rizky Billar ini dan beberapa rekan artis seperti Mulan Jameela, Jessica Iskandar, dan Iis Dahlia yang tampak sedang bertakziah.

Bahkan narator dalam video itu pun hanya mengutip dan membacakan artikel berjudul Cek Fakta: INNALILLAHI, Penyanyi Lesti Kejora Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan Maut.

Tak lama unggahan YouTube itu dibanjiri komentar dari netizen. Banyak warganet yang menghujat video tersebut karena dianggap hoaks dan menyebar fitnah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit