Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kini Jomblo & Dipepet Bule Ganteng di Thailand, Begini Reaksi Fuji Bikin Gemes!

img_title
Fuji dan Shireen Sungkar
Sumber :

JagoDangdut – Kandasnya hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar rupanya terus menyita perhatian publik. Terbaru, Fuji tampak berlibur ke Bangkok, Thailand bersama sahabat Lucinta Luna, Ci Merry. Disana Ci Merry membongkar pengalamannya saat berlibur disana.

Ci Merry Sebut Fuji Dipepet Bule Ganteng di Thailand 

img_title
Fuji Thariq Halilintar Bersama Gisel dan Rino Soedarjo Pamer Kemesraan
Foto :
  • TikTok @fujiiian

Sahabat Lucinta Luna ini menyebut jika di Thailand ada seorang bule tampan yang naksir mantan pacar Thariq Halilintar itu. Sayangnya, Fuji justru sama sekali tak tertarik untuk berkenalan dengan si bule. Hal ini diungkapkan Ci Merry saat melakukan siaran di Instagram.

"Di Thailand aja ada cowok bule, masih muda, ganteng banget. Sumpah demi Tuhan, demi apa pun, sampe aku godain Uti (Fuji), 'Ti, udah sana, nggak apa-apa', nggak diladenin sama si Fuji," jelas Ci Merry.

Kala itu status Fuji pada saat itu sudah lajang karena baru saja putus dari Thariq Halilintar. Namun adik dari Fadly Faisal ini tak tertarik walau sang bule sudah jelas-jelas kepincut.

"Sampe aku bilang, 'udah Ti, hajar aja, kan kamu single. Maksudnya biar kamu nggak sedih-sedih banget. Ganteng banget itu cowok', 'ah, nggak mau ah', dicuekin. Padahal udah ngajakin kenalan, ngajakin ngobrol," tandas Ci Merry.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit