Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Job, Aldi Taher Kegirangan dapat Tawaran dari Leslar Entertainment

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdut – Aldi Taher memang beda dengan para artis lainnya. Biasa tertutup soal pekerjaan maupun tarif manggung, mantan istri Dewi Perssik itu justru blak-blakan soal pekerjaan dan tarifnya untuk mengisi sebuah acara.

Tak jarang ia membocorkan pekerjaan yang menghampirinya lewat postingan instagram pribadinya. Terlebih saat ini pelantun lagu ‘Lesti Sayang Rizky Billar’ itu sedang kebanjiran job karena tingkah anehnya yang selalu berhasil menyita perhatian publik.

Dapat Tawaran Dari Leslar Entertainment

Melalui unggahannya di instagram, pria yang kini berusia 39 tahun itu memamerkan sejumlah pekerjaan yang menghampirinya. Terbaru ia mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai seorang Master of Ceremonies (MC) alias pembawa acara.

Suami Salsabillih itu membagikan tangkapan layar percakapan dari seseorang yang bekerja di perusahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam percakapan tersebut, seseorang yang bernama Andri dari Leslar Entertainment menghubungi Aldi Taher yang didapuk menjadi pemandu acara.

“Masya Allah, Alhamdulillah mau diajak mc acara @lestykejota dan @rizkybillar,” tulis Aldi Taher dalam unggahan instagramnya pda Rabu, 15 Maret 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit