Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Digrebek Berduaan Angel Lelga di Apartemen, Langsung Ngaku Sudah Nikah Siri

img_title
Angel Rhoma Irama
Sumber :

JagoDangdut – Pesona Raja Dangdut, Rhoma Irama tidak bisa lagi dipungkiri. Terbukti, pria yang kini berusia 76 tahun itu pernah mempersunting 7 wanita cantik selama hidupnya. Salah satunya adalah Angel Lelga.

Kisah percintaan Rhoma Irama terkuak pada tahun 2005 silam. Saat itu Rhoma Irama digrebek berduaan di apartemen Angel Lelga. Berikut artikelnya!

Digrebek di Apartemen Angel Lelga

img_title
Rhoma Irama
Foto :
  • -

Nama Rhoma Irama kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut bermula dari cuitan akun twitter @sweetermerah, yang memuat aksi panggung Rhoma Irama bersama dengan grup musik Soneta saat menjadi pembuka dalam Wolrd Tour band asal Britania Raya, Deep Purple.

Tentunya hal tersebut pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen di media sosial. Terlepas dari kabar tersebut, Rhoma Irama juga pernah menghebohkan publik 18 tahun yang lalu.

Pada saat itu dirinya pernah digrebek berduaan dengan Angel Lelga di apartemen di kawasan Jakarta, milik mantan istri Vicky Prasteyo itu. Rhoma Irama kedapatan berada di apartemen Angel Lelga sejak jam 11 malam hingga 4 pagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit