Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rok Aura Kasih Tersingkap Saat Main Drum, Netizen Gagal Fokus

img_title
Aura Kasih dan anaknya, Bella

JagoDangdutAura Kasih adalah seorang artis cantik yang memiliki body mentok yang selalu berhasil menyita perhatian kaum Adam. Baru-baru ini, ia wanita yang diberi julukkan janda meresahkan itu menunjukkan kemampuan menabuh drum.

Tampil dengan busana santai, aksi Aura Kasih berhasil membuat netizen gagal fokus. Bagaimana tidak? Bagian dalam rok Aura Kasih nampak mengintip saat beraksi. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Isi Rok Aura Kasih Menginitip

Dalam sebuah postingan di instaram terlihat Aura Kasih sedang memamerkan skillnya dalam bermain alat musik drum. Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrini tampil menggunakan kaos ketat berwanra putih dan rok mini berwarna merah.

"Sudah cantik, multitalenta lagi... Kerenlah, pokoknya," bunyi keterangan video Aura Kasih dalam postingan instagram @musik.id_ (15/3/2023).

Sontak saja unggahan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Saking asyiknya bermain drum, Aura Kasih tidak sadar roknya tersingkap. Tak ayal, postingan tersebut pun menuai komentar usil dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit