Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mencekam! Alexandra Gottardo Perankan Madam Melati di 'Losmen Melati' Suasana Horor Berbeda

img_title
Losmen Melati
Sumber :

JagoDangdut – Film horor di Tanah Air memang menarik perhatian bagi masyarakat. Jadi tak heran jika banyak film horor yang berlomba-lomba tayang di bioskop. Seperti salah satunya, film Losmen Melati yang siap tayang di bioskop Tanah Air pada 16 Maret 2023 nanti.

Film Losmen Melati Bawakan Suasana Horor Berbeda

img_title
Losmen Melati
Foto :
  • -

Film Losmen Melati ini diperankan oleh Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Kiki Narendra, hingga Fandy Christian. Ini merupakan horor perdana besutan CATCHPLAY ini mengusung konsep yang berbeda dari film horor biasanya. Penginapan terpencil dan misterius yang dikelola pemilik misteriusnya bernama Melati, la dapat memikat para pengunjung dan membuat mereka tidak curiga. 

Film akan dibuka tentang para pelancong yang sedang mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana, hingga kemudian menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tak akan pernah bisa keluar lagi. Di tengah seramnya suasana losmen, penonton akan mengetahui latar belakang sosok Melati yang kelam. 

Namunt, ternyata ada hal yang lebih menyeramkan dari masa lalu Melati, dan kekuatan jahat itu akan diungkap dalam Losmen Melati. Film yang bersutradarakan Mike Eiluan dan co-sutradara Billy Christian. Duel menyuguhkan tayangan film horor dan ingin memberikan experience baru untuk para penonton dan bikin semakin mencekam.

"Menariknya film ini tak hanya membuat penonton merasa takut, tapi juga balutan cerita latar belakang yang menambah keseraman saat menonton film," kata Mike Wiluan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 14 Maret 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit