Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fotonya Dijadikan Promosi Perabotan Rumah Tangga, Kiky Saputri Minta Jatah: Kalau Untung Bagi Ya

img_title
Kiky Saputri dan M Khairi

JagoDangdut – Pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi kini sedang merasakan bahagia atas pernikahannya. Kedunaya pun berbulan madu ke Eropa dan membagikan sejumlah momen kebersamaannya di instagram pribadinya.

Namun tak disangka, salah satu potretnya justru digunakan salah satu akun untuk promosi jualannya. Tak tinggal diam, Kiky Saputri langsung memberikan reaksi. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Foto Kiky Saputri Dijadikan Promosi Jualan

img_title
Kiky Saputri
Foto :
  • Kiky Saputri Instagram

Setelah resmi menikah dengan M Khairi, Kiky Saputri berbulan madu ke luar negeri. Keduanya pun sering membagikan momen-momen kebersamaan mereka di benua Eropa itu.

Tidak tanggung-tanggung, pasangan tersebut berkunjung ke empat negara di Eropa, yakni Itali, Swiss, Perancis, dan Belanda. Tentunya, sebagai pasangan yang baru menikah keduanya pun terlihat sumringah.

Namun tak disangka, salah satu foto Kiky Saputri dan M Khairi digunakan oleh akun twitter untuk mempromosikan jualannya. Dilihat dari pakaian yang dikenakan Kiky Saputri dan M Khairi foto tersebut diambil saat keduanya sedang Paris, Perancis. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit