Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Ini Janji Ammar Zoni Usai Jalani Rehabilitasi!

img_title
Ammar Zoni & Irish Bella
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor Ammar Zoni temgah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tengah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan kabarnya Ammar Zoni akan segera menjalani rehabilitasi. Ammar mengaku menyesal karena kembali terjerat narkoba.

Ammar Zoni Akui Menyesal Pakai Narkoba Jadi Sorotan Publik

img_title
Ammar Zoni tersandung kasus narkoba
Foto :
  • JagoDangdut/ Kevin Septian Pratama

Tak hanya itu, mantan kekasih Ranty Maria ini pun mengungkapkan janjinya di hadapan sang adik, Aditya Zoni, setelah permohonan menjalani rehabilitasi dikabulkan. Sembari menangis, Ammar berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalani rehabilitasi.

"Yang penting Bang Ammar sudah mengakui kesalahannya, dan Bang Ammar nangis di depan saya. Bang Ammar mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi," jelas Aditya Zoni.

Disisi lain, pihak keluarga pun disebut senang mendengar kabar Ammar Zoni mendapatkan rehabilitasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian.

"Menurut keterangan penyidik, Mas Ammar dan penyidik sudah ke Lido untuk proses rehabilitasi dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Pak Kasat, dan jufa penyidik telah mengabulkan permohoanan keluarga dan tim lawyer kami," ujar Fikri Gani kuasa hukum Ammar Zoni.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit