Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akan Direhabilitasi, Begini Kondisi Terbaru Ammar Zoni!

img_title
Ammar Zoni & Irish Bella
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Ammar Zoni. Pasalnya ia baru saja ditangkap atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang alias narkoba. Tak lama, Ammar Zoni mendapatkan putusan untuk menjalani rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat, setelah melalui proses asesmen.

Ammar Zoni Akan Direhabilitasi, Begini Kondisinya 

img_title
Ammar Zoni
Foto :
  • JagoDangdut/ Kevin Septian Pratama
 

Suami Irish Bella ini akan menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba. Mendengar putusan itu, Ammar Zoni langsung menyampaikan terima kasih kepada pihak berwenang yang telah menerima pengajuan pengajuan rehabilitasi dari mereka.

"Menurut keterangan penyidik, Mas Ammar dan penyidik sudah ke Lido untuk proses rehabilitasi dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Pak Kasat, dan juga penyidik telah mengabulkan permohonan keluarga dan tim lawyer kami," kata Fikri Gani kuasa hukum Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan, Senin 13 Maret 2023.

Namun, pihak keluarga Ammar Zoni pun senada dengan sang pengacara yang mengaku senang mendengar putusan rehabilitasi itu.

"Otomatis dari keluarga sih senang, ya, karena sudah diterima. Sekali lagi Mas Ammar cuma sebagai pengguna, jadi rasanya sudah sepantasnya untuk melakukan rehabilitasi. Jadi, keluarga sih senang banget," kata Chiko kuasa hukum Ammar Zoni.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit