Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Niktia Mirzani Kegirangan Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK: Jantung Aman Dito?

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Artis Kontroversial Nikita Mirzani mengungkapkan rasa kegembiraannya usai rumah seterunya, Dito Mahendra digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu disampaikan kekasih Antonio Dedola itu melalui unggahannya di instagram.

Dalam postingan terbarunya, Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar terkait pemberitaan penggeledahan rumah kekasih Nindy Ayunda tersebut. Simak selengkapnya!

Nikita Mirzani Kegirangan

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

Melalui postingan di instagram, Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar berita tentang penggeledahan rumah Dito Mahendra oleh KPK. 

Nikita Mirzani pin mempertanyakan barang-barang diteukan KPK di rumah Dita Mahendra atas keterlibatannya dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menjerat Nurhadi, Mantan Sekertaris Mahkamah Agung.

"Takbir takbir takbir ??? Di tunggu pidato nya @official.kpk nanti pagi bapak2 dari KPK. Pengen tau isi dari 2 koper yang Di bawa itu apa pak. Menurut penciuman saya ada benda2 yg bodong kaya puser pak plus ga ada surat2 nya ???…" tulis Nikita Mirzani dilansir pada Selasa, 14 Maret 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit