Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, Ternyata Mayangsari Punya Anak Selain Khirani dari Bambang Trihatmodjo!

img_title
Mayangsari dan Khirani

JagoDangdut – Rumah tangga penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak pernah lepas dari sorotan publik. Pasalnya pernikahan mereka yang sempat menghebohkan publik karena isu perselingkuhan keduanya. Mereka sempat menutupi hubungan lantaran saat menikahi Mayangsari, Bambang Trihatmodjo masih memiliki istri, Halimah.

Anak Mayangsari dan Bambang Ternyata Lebih dari Satu 

img_title
Mayangsari
Foto :
  • -
 

Bambang dan Mayangsari pun memiliki putri bernama Khirani Trihatmodjo. Putri cantik yang kini telah beranjak remaja itu merupakan buah cintanya bersama Bambang Trihatmodjo. Selain Khirani Trihatmodjo, ternyata Mayangsari ternyata memiliki anak lain yang jarang terekspos.

Seperti diketahui, Mayangsari dan Bambang secara siri pada tahun 2000 hingga baru sekitar Juli 2011 keduanya menikah secara resmi agama dan negara. Mereka memiliki anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 2006. Siapa sangka, Khirani memiliki adik namun sudah meninggal dunia. Fakta tersebut terkuak lewat penuturan Mayangsari kepada awak media pada pertengahan tahun 2012 silam.

"Pastinya ingin (tambah anak), tapi masih belum dikasih yang benar-benar jadi," ujar Mayang kala itu.

Mayangsari sempat mengandung adik dari Khirani Trihatmodjo sekitar satu setengah tahun sebelumnya. Tetapi ia keguguran sebelum sempat menimang sang buah hati tercinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit