Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Kena Tegur saat Manggung Bareng Soneta, Happy Asmara Akui Lagi PDKT

img_title
Rhoma Irama ditegur crew Deep Purple

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama kembali jadi sorotan bahkan viral di media sosial Twitter belakangan ini. Hal itu diketahui saat legenda hidup musik dangdut itu manggung di Solo pada 10 Maret 2023 lalu. Rhoma Irama tampil sebaga pembuka Wolrd Tour band Deep Purple di Edutorium UMS, Solo Jawa Tengah.

Saat sedang manggung hendak memulai dengan lagu berikutnya, tiba-tiba saja Raja Dangdut itu dihampiri oleh seorang crew dari band legendari Deep Purple di atas panggung.

Setelah ditelusuri saat itu ternyata Pak Haji bersama Soneta Grup sedang memainkan intro ‘Smoke on The Water’ yang merupakan lagu dari Deep Purple.

Dan saat itu juga crew tersebut naik ke atas panggung dan menghampiri Pak Haji. Crew tersebut diduga meminta Pak Haji bersama Soneta untuk menghentikan musik tersebut.

Rhoma Irama pun saat itu bersama Soneta langsung sigap dengan memainkan lagu berikutnya. Video tersebut kemudian viral hingga mendapatkan berbagai reaksi dari netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 13 Maret 2023. Selain itu masih ada lagu lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara Ngaku Sudah Punya Pacar Baru, Bikin Penasaran!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit