Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Inem Pelayan Seksi, Sekarang Sarah Vi Sukses Gelar Fashion Bisnis Busananya!

img_title
Sarah Vi
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada Senin, 13 Maret 2023 aktris yang sempat tenar di era 90-an karena perannya di sinetron 'Inem Pelayan Sexy'. Sinetron ini merupakan remake dari film yang sangat populer pada 1976 hasil karya sutradara Nya' Abbas Akup dengan judul yang sama.

Sarah Vi Sukses Luncurkan Bisnis Fashion

img_title
Sarah Vi
Foto :
  • -

Lama tak muncul di layar kaca, Sarah Vi diketahui telah mengubah penampilannya yang tak seseksi dulu, juga lebih banyak melakoni bisnis. Penampilannya dengan hijab pun memperlihatkan dirinya yang semakin cantik menawan.

Kali ini Sarah Vi menggelar acara megah fashion show yang menampilkan busananya. Bahkan acara tersebut hadir beberapa selebriti, seperti Kalina Oktarani, Gerry Ishak, Ozy Syahputra, hingga Della Puspita. 

"Kebetulan saya mengajak teman-teman desainer saya, kali ini dari segi fashionnya adalah love dan kasih sayang. Brand ini juga bisa besar juga karena dukungan customer. Thats why akhirnya saya membuat acara fashion brand ini dan customer saya, saya jadikan model. Jadi selain artis, ada model dari customer," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit