Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Denny Caknan Antusias & Senang 'Birukan Langit Indonesia' Bareng PAN

img_title
Denny Caknan
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Denny Caknan kini tengah ramai diperbincangkan publik. Memiliki banyak prestasi, membuat Denny mempunyai hanyak penggemar. Terbaru, telah sukses menggelar Birukan Langit Indonesia Festival pada Agustus 2022 lalu, kini Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar acara dengan tajuk Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS).

Denny Caknan Menjadi Sorotan Siap Birukan Langit Indonesia Bareng PAN

img_title
Verrell & Denny Caknan
Foto :
  • -

Acara kali ini mengusung tema #BanggaProdukLokal. Dalam acara ini akan menghadirkan rangkaian acara musik yang diisi oleh Denny Caknan dan bakal berlangsing di 14 kota di Indonesia. Roadshow Birukan Langit Indonesia Stage akan perdana digelar di kota Sleman, Yogjakarta pada tanggal 29 April 2023 mendatang. 

Tak hanya itu, ada Wakil Ketua Umum PUAN Putri Zulkifli Hasan mengatakan bahwa gelaran acara ini menjadi bukti konsistensi PAN dalam mendukung industri lokal lewat musisinya yang membanggakan.

“PAN mencoba konsisten untuk terus mendukung industri lokal agar semakin membanggakan nama Indonesia. Apalagi Denny Caknan juga pamornya udah nggak usah diragukan lagi eksistensinya di industri musik tanah air,” ujarnya di kantor DPP PAN pada Senin, 13 Maret 2023.

Disisi lain, anggota DPR RI FPAN, Abdul Hakim Bafagih mengatakan bahwa dirinya senang dan bangga dengan adanya acara ini. Terlebih lagi terkait tema yang diusung oleh PAN.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit