Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral di Twitter ! Aksi Raja Dangdut Rhoma Irama Ditegur Crew Deep Purple 

img_title
Rhoma Irama ditegur crew Deep Purple

JagoDangdut – Media sosial kini dihebohkan dengan penampilam Rhoma Irama saat manggung di Solo pada 10 Maret 2023 lalu. Rhoma Irama tampil sebaga pembuka Wolrd Tour band Deep Purple di Edutorium UMS, Solo Jawa Tengah.

Namun di tengah penampilannya, aksi panggung Rhoma Irama sempat terhenti. Salah seorang crew Deep Purple naik ke atas panggung diduga menegur Rhoma Irama. Lantas, apa yang membuat crew Deep Purple itu menegur Raja Dangdut itu? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ditegur Crew Deep Purple

img_title
Rhoma Irama dan Ridho Rhoma
Foto :
  • -

Media sosial Twitter diramaikan dengan sebuah cuplikan video saat Rhoma Irama tengah tampil sebagai pembuka Wolrd Tour Deep Purple. Dalm tayangan video yang dibagikan akun @swetermerah itu, musisi yang akrab disapa Bang Haji itu menyelipkan intro ‘Smoke on The Water’ yang merupakan lagu dari Deep Purple.

Saat tengah beraksi, tiba-tiba seseorang crew Deep Purple naik ke atas panggung dan menghampiri Rhoma Irama. Crew tersebut terlihat membentangkan tangannya dan menggeleng-gelengkan kepalanya di hadapan Rhoma Irama.

Crew Deep Purple itu diduga memberi isyarat kepada Rhoma Irama untuk tidak memainkan intro tersebut. Meskipun demikian, Rhoma Irama dan Soneta dengan sigap berpindah ke lagu yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit