Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara Ngaku Sudah Punya Pacar Baru, Bikin Penasaran!

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Happy Asmara turut meramaikan acara Spekta 3 Dekade ANTV. Disana Happy blak-blakan pada tim Jagodangdut soal hubungan asmaranya. Seperti diketahui, hubungan asmara Happy dengan Denny Caknan memang sudah kandas. Namun saat bertemu, Happy terlihat sudah sumringah dan tampak move on.

Happy Asmara Disorot Usai Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmaranya 

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • JagoDangdut

Biduan asal Kediri ini buka-bukaan jika dirinya tengah dekat dengan seorang pria usai dirinya putus dengan Denny Caknan. Meski begitu, wanita yang kini berusia 23 tahun itu belum memutuskan untuk berpacaran dengan pria tersebut.

Saat ditanya, Happy Asmara belum mau mengungkap siapa sosok pria tersebut. Happy akan memamerkan ke publik jika sudah waktunya.

"Belum, belum. Nanti aku bakalan up kalau udah siap. Enggak, cuma deket-deket doang. Emang aku mau punya pacar tapi dua tahun lagi, pendekatan aja dulu," ujar Happy Asmara di Spekta 3 Dekade ANTV.

Disisi lain, Happy Asmara pun memang masih mencoba untuk mengenal pria yang tengah dekat dengan dirinya. Jika memang sudah merasa cocok, ia baru menjalin hubungan yang lebih serius.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit