Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raissa Anggiani Manggung Bareng Gempi Kedua Kalinya: Seneng Banget Dipertemukan ANTV

img_title
Gempita Nora
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi muda Raissa Anggiani tengan menjadi idola remaja Indonesia. Bahkan ia viral dengan suara merdunya dan lagu-lagunya yang enak dinikmati. Terbaru, Raissa viral kembali karena sempat duet dengan putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten.

Raissa Anggiani Disorot karena Tampil Kedua Kalinya dengan Gempi 

img_title
Raissa Anggiani
Foto :
  • -

Kali ini Raissa Akan Nyanyi Kedua Kalinya Bareng Gempi di acara Spekta 3 Dekade ANTV pada Jumat, 10 Maret 2023, malam. Menurut Raissa, ini kedua kalinya ia berkolaborasi Gempi. Sehingga kali ini Raissa yakin dengan penampilannya dengan Gempi di atas panggung. Menurutnya Gempi mudah beradaptasi meski masih kecil. 

"Bukan pertama kali, kedua kalinya," ujar Raissa Anggiani pada tim Jagodangdut di Spekta 3 Dekade ANTV, di kawasan Jakarta, pada Jumat, 10 Maret 2023.

"Pastinya sih bakal lebih ke build lagi chemistry-nya karena kan kita udah pernah main juga sebelumnya. Mungkin kita juga bakal lebih tahu nih nyanyinya. Gempi juga kebetulan anaknya cepet paham, cepet ngerti juga, dan bisa enjoy lebih juga," sambungnya.

Tak hanya itu, Raissa Anggiani pun mengungkapkan perasaanya saat akan tampil di HUT ANTV ke 30. Ia juga menyampaikan doa terbaiknya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit